JTV Siarkan Langsung Laga Persebaya vs PSIS

Starting line up Persebaya saat laga final Dirgantara Cup. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – Keinginan Bonek agar laga Persebaya ditayangkan secara langsung diapresiasi manajemen Persebaya. JTV, salah satu media televisi milik Jawa Pos, akan menayangkan “Homecoming Game” antara Persebaya melawan PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (19/3).

Hal itu merupakan langkah manajemen menyikapi tingginya animo para pendukung Persebaya Surabaya untuk hadir di tribun yang tak sebanding dengan kapasitas stadion GBT.

Stasiun televisi  swasta regional pertama sekaligus yang terbesar di Indonesia itu akan menayangkan secara live mulai pukul 15.00 WIB. Tayangan ini dapat diakses melalui channel UHF 60.

Bagi suporter Persebaya yang tidak berdomisili di Surabaya atau Jawa Timur, masih tetap dapat menikmati tayangan langsung ini. Melalui fasilitas pay tv atau televisi berlangganan, yakni Telkomvision, Transvision, MNC Play, dan First Media. Pengguna parabola juga dapat menikmati tayangan ini melalui satelit Palapa D at 113.0 °E Frekuensi 3946 Mhz.

”Semoga tayangan langsung melalui JTV ini dapat membantu mengobati kerinduan Bonek di penjuru tanah air,” ujar Puji Agus Santoso, Direktur Operasional dan Fans Relations Persebaya.

Kick-off direncanakan pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan open gate dimulai pukul 13.30 WIB. Penonton diharapkan datang sebelum kick-off, karena sejumlah kemasan acara dimulai pukul 15.00 WIB.

Selama ini, JTV sudah cukup memiliki pengalaman dalam program dengan format siaran langsung. Persiapan menghadapi tayangan langsung Homecoming Game ini sudah dilakukan sejak bulan lalu. Tepatnya saat Persebaya melakoni uji coba tak resmi meladeni Persbul Buol di Stadion BT, beberapa waktu lalu. (iwe)

BACA:  Coach Iwan Kritik Negative Football PSIS