Flare Dilarang Masuk, Giant Flag dan Atribut Lain Bisa Dipasang H-1

Bonek dengan atributnya.

EJ – Isu yang mengatakan jika panitia pertandingan melarang giant flag saat pertandingan Persebaya melawan PSIS, Minggu (19/3) langsung dibantah.

Panitia melalui akun instagram official Persebaya mengumumkan jika para penggemar Persebaya boleh memasang atribut dalam stadion. Atribut yang diperbolehkan adalah giant flag (beserta joran), banner, dan alat pendukung lainnya.

Jika ada yang ingin memasang atribut-atribut tersebut, panitia memperbolehkan memasangnya pada H-1 (Sabtu) mulai pukul 10.00-15.00 WIB. Untuk koordinasi bisa menghubungi Nikolas di nomor 0813 3011 5561.

Tujuan pemasangan atribut H-1 adalah demi memperlancar proses antrian saat hari pertandingan. Namun, panitia melarang penonton membawa flare, pyro, smoke bomb, dan semua yang bertentangan dengan regulasi PSSI dan FIFA.

Menanggapi banyak beredarnya isu dan hoax, panitia berharap seluruh supporter Persebaya tidak termakan isu maupun berita hoax. “Seluruh info paling update serta resmi datang dari Official Persebaya,” tulis panitia di akun instagram. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Panpel Tidak Pernah Melarang Giant Flag Masuk Stadion