Persebaya Kontrak Sepuluh Pemain Lagi

Kesepuluh pemain menunjukkan surat kontraknya kepada wartawan. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Jelang laga melawan PSIS, Persebaya menambah sepuluh pemain dalam daftar skuad resminya. Klub berjuluk Green Force ini mengontrak sepuluh pemain menyusul sebelas pemain yang sebelumnya dikontrak.

Penandatanganan kontrak dilakukan di Graha Pena lantai 4, Jumat (17/3). Nama-nama pemain yang dikotrak adalah Miswar Saputra, Samuel Reimas (Kiper), Rachmat Latief, Abdul Azis, Andri Muliadi, Rahmat Juliandri, Moch. Irvan (Bek), Siswanto, Thaufan Hidayat (gelandang), dan Irfan Jaya (striker).

Yang mengejutkan, dalam daftar pemain yang dikontrak terdapat nama Rachmat Latief. Padahal ia baru sekali mengikuti latihan Persebaya. Ia terlihat mengikuti latihan bersama pemain Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat pagi (17/3).

Latief merupakan mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC). ia juga pernah ditangani pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, saat di PBFC.

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, menyambut gembira selesainya kontrak pemain tahap kedua. Khusus untuk Latief, ia menolak pihaknya disebut memberi keistimewaan kepadanya. “Kami tidak memberi keistimewaan kepada Rachmad Latief,” kata Candra.

Pemain ini memang telah lama diincar dan menunggu proses selesainya gelaran Piala Presiden 2016 dimana ia membela PBFC.

Kesepuluh pemain masing-masing dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan. Dengan penambahan sepuluh pemain, Persebaya saat ini mempunyai 21 pemain resmi yang akan membela Green Force di Liga 2 nanti. (bim)

BACA:  Dua Pemain Diasah Jadi Eksekutor Tendangan Bebas
  • Moh Arif Riyanto

    Semoga pemain persebaya tetap sholid kompak mmbawa persebaya juara liga 2 terima kasih