Tiket On The Spot Bisa Didapat Mulai Pukul 10.00 WIB

Tiket pertandingan Persebaya vs PSIS.

EJ – Animo penggemar Persebaya menonton pertandingan Persebaya melawan PSIS Minggu besok (19/3) sangat besar. Meski penjualan tiket presale sudah selesai, namun banyak dari mereka tetap ingin membeli tiket.

Panpel sendiri sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menjual tiket on the spot (OTS) alias di Stadion Gelora Bung Tomo saat hari H pertandingan. Jumlah tiket OTS yang dijual jumlahnya sekitar 30 persen dari kapasitas stadion.

Berbeda dengan tiket presale, tiket OTS dijual lebih mahal. Untuk kategori Fans, panpel menetapkan harga Rp 50.000 dari sebelumnya Rp 35.000. Sementara untuk Super Fans, harganya menjadi Rp 250.000 dari sebelumnya Rp 200.000.

Loket tiket akan berada di gedung indoor Surabaya Sport Center (SSC) di samping stadion. Bagi yang ingin membelinya, panpel membuka loket mulai pukul 10.00 WIB.

“Loket akan dibuka hingga pukul 12.00 WIB. Buat yang ingin membeli tiket, silakan datang ke stadion sebelum pukul 10.00 WIB,” ujar Chairul Basalamah, Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations kepada EJ (18/3).

Untuk tiket OTS, panpel hanya memberlakukan satu tiket untuk satu identitas. Satu orang tidak bisa membeli tiket dalam jumlah banyak seperti tiket presale untuk komunitas. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Tak Usah Panik, 20.000 Tiket Akan Disebar Mulai Kamis