Jalin Silahturami Generasi Bonek Unair, Airlangga Bonek Gelar Welcome Party

EJ – Sebuah ikatan persaudaraan yang membumi tak akan mampu dipisahkan oleh apapun. Mungkin itu pengertian dari slogan Seduluran Sak Lawase. Slogan yang selalu menjadi pegangan suporter Persebaya (Bonek) untuk selalu menjalin hubungan kekeluargaan selayaknya saudara.

Berkeinginan untuk menjunjung slogan tersebut, Airlangga Bonek (Airbone) rutin mengelar Welcome Party. Acara yang sudah menjadi tradisi di Unair untuk menyambut mahasiswa baru yang cinta Persebaya untuk bergabung dalam keluarga besar Airbone.

Tahun ini Airbone kembali mengelar acara serupa dengan tajuk “One Step Closer”. Sesuai dengan tema yang diusung panitia, Welcome Party kali ini diharapkan menjadi sebuah batu loncatan untuk merekatkan seluruh anggota, mulai dari generasi pendiri Airbone hingga generasi ke-11 yaitu mahasiswa Unair yang akan bergabung dalam keluarga besar Airbone tahun ini.

Acara tersebut akan di gelar di belakang Perpustakaan Kampus B Unair, Kamis (23/03). Meski digelar terbuka, acara ini khusus untuk mahasiswa dan alumni Unair. Agenda dalam acara yang akan dimulai tepat pukul 19:00 WIB itu, akan ada sedikit pembahasan tentang Persebaya. Berbagi pengalaman dari beberapa alumni dan prosesi serah terima jabatan ketua Aibone yang baru.

Di akhir acara, akan ada pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas kembalinya Persebaya, satu satunya klub spesial yang menjadi alasan ada dan lahirnya keluarga besar Airlangga Bonek. (Andry)

BACA:  Lomba Mewarnai Sambil Belajar Nge-Chant Persebaya