Dari Lamongan, Renzha Bonek Nazar Jalan Kaki, Sudah Tiba di Gresik

Renzha berfoto bersama di pom bensin Gresik. (Foto: Arek Bonek Persebaya)

EJ – Perjalanan panjang Renzha dari Jakarta menuju Surabaya hampir berakhir. Sabtu siang (25/3), Renzha telah tiba di Gresik dan sempat beristirahat di sebuah pom bensin ditemani anggota Bonek Gresik, Ultras Gresik, dan Curva Boys. Setelah beristirahat, ia kemudian melanjutkan perjalanan. Ia berencana menuju Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, malam ini.

Sehari sebelumnya, ia berada di Lamongan dan sempat sarapan di depan Stadion Surajaya ditemani anggota LA Mania. Malamnya, ia bersama anggota LA Mania dan Curva Boys ngopi bareng di sebuah warkop. Ia juga bermalam di sekretariat LA Mania.

Renzha sarapan bareng di depan Stadion Surajaya Lamongan.
Renzha berfoto di depan Stadion Surajaya. (Foto: FP Persebaya Till We Die)
Renzha ngopi bareng di Lamongan. (Foto: Arek Bonek Persebaya)

“Renzha sempat beristirahat di pom bensin di daerah Duduk, Gresik. Saya tadi sudah janjian bertemu di Gapura Bunder. Kita sempat berkomunikasi. Katanya, ia ingin langsung menuju GBT karena mengejar waktu,” kata Cak Terong, Bonek Gresik yang sedang menanti kedatangan Renzha kepada EJ.

Renzha (tampak punggung) beristirahat di sebuah pom bensin. (Foto: Arek Bonek Persebaya)

Cak Terong ingin Renzha untuk beristirahat di rumahnya. Namun ia mengaku jika semua keputusan diserahkan ke Renzha. Diperkirakan, keduanya bertemu pada pukul 19.00 WIB.

Jika Renzha memutuskan langsung menuju Mess Persebaya sebagai tujuan pemberhentiannya, ia akan tiba malam ini.

Renzha berangkat dari Depok pada 3 Februari 2017. Ia menuju Surabaya melawati jalur utara dan selatan. Nazar Renzha diucapkannya kala Persebaya masih belum diakui oleh PSSI. (iwe)

BACA:  Diwarnai Hujan, Renzha Bergerak Menuju Mess Persebaya