Renzha Disambut Hangat Pemain Persebaya, Rencanakan Pulang Kamis

Pemain Persebaya dan ofisial berfoto bersama Renzha di Lapangan Kodam V Brawijaya. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Latihan Persebaya di Lapangan Kodam V Brawijaya Senin pagi (27/3) terasa spesial. Usai menginjakkan kaki di Mess Persebaya, Renzha mendatangi lapangan sepak bola milik militer tersebut untuk menonton latihan Persebaya. Kali ini ia tidak jalan kaki, melainkan diantar menggunakan kendaraan oleh beberapa Bonek yang sejak pagi menyambutnya di Mess.

Kedatangan Renzha menghebohkan para pemain, pelatih, dan ofisial Persebaya. Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, mengajak Renzha untuk foto bersama. Iwan merasa salut dan kagum atas perjuangan Renzha menuntaskan nazarnya.

“Saya salut dan kagum atas perjuangan Renzha,” ujar Iwan.

Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, juga ikut berfoto bersama dengan Renzha. Iwan pun kemudian mengajak seluruh pemain untuk berfoto bersama.

Tim pelatih Persebaya berfoto bersama Renzha. (Foto: Bimbim/EJ)

Kepada EJ, Renzha berencana kembali ke Depok besok Kamis (30/3). Namun ia mengaku masih bingung antara naik bus atau kereta. Yang jelas, ia ingin beristirahat dulu setelah menempuh perjalanan panjang yang dimulainya sejak 3 Februari lalu. Total, ia menempuh perjalanan selama 1.423 jam 53 hari.

Selama perjalanan, Renzha tidak hanya berjalan kaki, namun juga mengampanyekan anti miras dan narkoba di setiap daerah yang dilaluinya. Ia juga bertemu dengan suporter klub lain tak hanya Bonek. Bahkan ia berjumpa dengan suporter rival, Aremania. Dan semua menyambutnya dengan baik.

Ia mencapai garis finish di Mess Persebaya pada pukul 07.00 WIB. Tak banyak kegiatan yang ia lakukan selain duduk-duduk dan beristirahat. Ia mengaku bersyukur bisa sampai mess tepat di tanggal 27.

“Alhamdulillah, tepat tanggal 27, saya bisa sampai Mes Persebaya,” ujar Renzha. “Mohon maaf tidak jadi lewat jalur pantura setelah dari Ngawi,” tambahnya. (bim/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Terima Kasih, Cak Renzha!