Renzha Kunjungi Kantor Redaksi Jawa Pos

Renzha bersama kartunis Jawa Pos, Boediono. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Jawa Pos mengundang Renzha untuk datang mengunjungi kantor redaksinya di Gedung Graha Pena Jalan A. yani, Selasa (28/3). Renzha datang ditemani sekitar 20-an Bonek pada pukul 19.30 WIB.

Di Jawa Pos, Renzha disambut Redaktur Jawa Pos yang juga Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi dan Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations Chairul Basalamah. Sambutan hangat dan tepuk tangan diberikan awak redaksi Jawa Pos saat Renzha memasuki ruangan redaksi. Renzha juga bertemu dengan Boediono, kartunis Jawa Pos yang menggambar logo Bonek Wong Mangap.

“Salut dengan perjuangan Cak Renzha,” ujar Candra menyalaminya.

Sementara Chairul mewakili manajemen mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan Renzha mencapai Surabaya.

“Apa yang dilakukan Renzha memberi dukungan moral kepada Persebaya yang sebentar lagi akan berkompetisi,” kata Chairul.

Manajemen juga mengundang Renzha untuk menghadiri laga kandang pertama Persebaya di Liga 2 April nanti.

Kondisi tubuh Renzha saat ini masih 80 persen setelah melakukan perjalanan panjang. “Badan kelihatannya oke. Tapi kalau disentuh terasa sakit. Saat ini lagi pemulihan,” ujarnya kepada EJ.

Sebelum ke Jawa Pos, Renzha sempat diwawancarai oleh media televisi di Warkop Pitulikur. Ia juga diajak sowan ke abah Imron, Bonek senior yang tinggal di sebelah warkop.

Renzha akan kembali ke rumahnya di Depok Kamis (30/3). Namun sebelumnya ia akan ke Ngawi untuk mampir ke rumah orang tuanya. Ia akan pulang menggunakan bus. (iwe)

BACA:  Jalan Sejarah Renzha, Barometer Pecinta Sepak bola