TV One Siarkan Enam Pertandingan Liga 2 Per Pekan

EJ – Keinginan penggemar Persebaya menonton laga klub kebanggaannya di Liga 2 segera terwujud. Pasalnya, TV One menjadi pemegang hak siar pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Sebagai salah satu klub yang berpotensi mendulang rating tinggi, kemungkinan pertandingan-pertandingan Persebaya akan sering disiarkan.

“Kami menjadi eksklusif official broadcaster. Nanti akan ada total 355 pertandingan Liga 1 dan Liga 2,” ujar Komisaris Utama TV One, Ardi Bakri, seperti dikutip dari Jawapos.com.

Nantinya, stasiun televisi milik Viva Group ini akan menyiarkan secara langsung 13 pertandingan setiap minggunya. Rinciannya, tujuh pertandingan Liga 1 dan enam pertandingan Liga 2.

“Ini menjadi sejarah baru untuk liga Indonesia, di mana sebelumnya liga Indonesia belum pernah menayangkan Liga 2. Tapi, kami sepakat untuk memberikan tayangan live Liga 1 dan Liga 2 dengan jumlah yang hampir sama,” ujar Ardi seperti dilansir Detik.com.

Viva Group sangat berpengalaman menyiarkan laga-laga kompetisi sepak bola tanah air. Sebelumnya, Anteve menjadi media televisi milik Viva Group yang juga menyiarkan Liga Indonesia. (iwe)

BACA:  Manajemen Ajak Calon Sponsor Kunjungi Stadion GBT
  • Moh Arif Riyanto

    Semoga antv dan tv one menyiarkan liga 2 terima kasih

  • Muhammad Adiel Putra

    TV One terbaik, walaupun di Sumatera khusnya Riau tidak dapat hak siar di Kandang sendiri tetapi alhamdulilah dapat juga ketika kami laga Tandang di medan. Thanks tv one , kami berharap semua kandang tandang Liga 1 maupun Liga 2 di siarkan biar semua rakyaat Indonesia tau bahwa dunia Bola sangat Luar Biasa.
    Salam PSPS RIAU PEKANBARU