Jadwal Liga 2 Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat

EJ – Kick off Liga 2 akan dimulai 19 April 2017 dengan pertandingan Pembukan antara PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo. Kurang dari tiga minggu pembukaan liga, jadwal pertandingan belum keluar.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, saat manager meeting klub-klub Liga 2 di Markas Kostrad, Kamis kemarin (30/3) meminta para peserta tidak perlu khawatir soal jadwal. Ia menjamin jadwal akan diumumkan dalam waktu dekat.

”Kalau tidak malam ini (tadi malam, Red) atau besok, semua jadwal sudah kami finalisasikan,” kata Edy seperti dikutip dari Jawa Pos.

Untuk mengakomodasi siaran televisi, jadwal klub-klub Liga 2 akan dibuat antara Senin hingga Kamis. Karena TV One akan menyiarkan laga-laga kompetisi Liga 1 di akhir pekan. Sehingga berimbas pada jadwal Liga 2.

Wacana untuk menggelar pertandingan Liga 2 bukan di akhir pekan tentu merugikan para supporter. Bonek sebagai pendukung Persebaya bahkan berencana kembali turun ke jalan untuk memprotes rencana jadwal tersebut. Mereka akan menggelar aksi saat kegiatan Car Free Day di Jalan Raya Darmo, Minggu (2/4) mulai pukul 07.00 WIB. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Jadwal Liga 2 Tak Kunjung Jelas, Persebaya Jadi Tim Paling Siap