Sikapi Jadwal Liga 2, Bonek Kembali Turun ke Jalan

Aksi Bonek di GOR Pajajaran. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Manager meeting Liga 2 sudah dilakukan di Jakarta, Kamis (30/3). Persebaya adalah salah satu peserta kompetisi strata dua ini. Salah satu keputusan dari pertemuan tersebut adalah terkait pembagian grup dan jadwal bermain tim.

Mengenai jadwal bermain, PSSI memutuskan klub-klub Liga 2 akan banyak bermain pada Senin sampai Kamis setiap pekannya. Ini tentu tidak sesuai dengan keinginan mayoritas supporter yang menghendaki tim lebih banyak bermain di akhir pekan.

Jadwal resmi Liga 2 belum keluar. Tetapi dalam manager meeting sudah diterangkan tentang hari bermain dan siaran televisi. Seperti diketahui hak siar Liga 2 juga diambil oleh Viva Group dan akan disiarkan oleh TV One. Kepentingan televisi inilah yang menjadi sorotan Bonek di mana kompetisi lebih mementingkan sisi bisnis pertelevisian.

Bonek sebagai salah satu suporter sepak bola akan melakukan aksi melawan kebijakan tersebut. Dari akun twitter Andie Peci, Bonek sudah merencanakan aksi yang akan dilakukan saat kegiatan Car Free Day, Minggu 2 April 2017 mulai pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Darmo, Surabaya. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Siap-Siap Yogya, Persebaya Pastikan Ikut Dirgantara Cup