Persebaya Menunggu Striker Murni

Latihan Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Krisis striker yang selama ini menghinggapi Persebaya mungkin akan segera usai. Menurut rencana, manajemen akan mendatangkan pemain yang berposisi striker pada minggu ini. Saat ini Rachmat Afandi menjadi satu-satunya striker yang dimiliki. Dan saat ini pun masih cidera untuk sebulan kedepan.

Selama pembentukan tim Persebaya, sudah beberapa striker yang dicoba dan mengikuti seleksi. Irsandi Zulmi, Irfan Arfandi, Bijahil Chalwa, dan terakhir Oktavianus Wou Pone. Dari semua itu, tidak ada yang memenuhi harapan coach Iwan Setiawan. Ada juga yang mundur karena cedera kambuhan.

BACA:  Sidik Saimima, Generasi Tulehu di Persebaya

Kabarnya, dari awal perburuan, posisi striker memang paling susah. Samsul Arif, Tolahu Abdul Musafri, dan Angga Febrianto sempat masuk radar Persebaya. Terakhir adalah Rishadi Fauzi yang menjadi incaran namun belum juga ada tanda-tanda merapat ke Persebaya.

Dengan kondisi ini Persebaya harus lebih cepat lagi berburu striker murni. Liga 2 yang panjang membutuhkan tidak hanya satu striker dalam tim. Selain itu juga mengantisipasi cedera dan akumulasi kartu. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display