Peserta Grup 5 Liga 2 Mulai Panasi Mesin

EJ – Klub pesaing Persebaya di Grup 5 Liga 2 juga terus memanasi mesinnya. PSBI dan PSIM melakukan uji coba dengan lawan masing-masing, Sabtu (8/4) dan Minggu (9/4). Ini tentu membuat persaingan di grup 5 akan semakin ramai dan ketat.

PSIM bertandang ke stadion Wijayakusuma Cilacap menghadapi tuan rumah PSCS. Hasil pertandingan berakhir imbang 1-1. Sementara itu, PSBI Blitar mengunjungi Kanjuruhan untuk melawan Persekam Metro FC Malang. Hasilnya pun sama 1-1.

Sementara pada Sabtu (8/4) pada trofeo PSBK Blitar, pesaing Persebaya lainnya Persinga Ngawi berhasil mengalahkan Madura FC dengan skor 1-0. Madiun Putra pada hari yang sama juga menjamu Persiba Bantul di stadion Wilis Madiun. Dalam laga tersebut tuan rumah menyerah 0-1 atas tamunya dari Bantul.

Persebaya sendiri masih akan melakukan satu kali uji coba melawan klub low level. Dalam grup 5 nanti tergabung PSIM, Persatu Tuban, Martapura FC, Persepam MU, Persinga Ngawi, Madiun Putra, dan PSBI Blitar

Sampai hari ini Senin (10/4), rilis draf jadwal Liga 2 belum juga dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru. Tigor Shalom Boboy sudah dua kali berjanji mengirim draf pada hari Jumat (7/4) dan Minggu (9/4), tetapi lagi-lagi belum ada kepastiannya. (bim)

Hasil Uji Coba Pesaing Persebaya:

PSCS vs PSIM Yogyakarta 1-1
Persekam Metro FC vs PSBI Blitar 1-1
Persinga Ngawi vs Madura FC 1-0
Madiun Putra vs Persiba Bantul 0-1

BACA:  Menang Sekali dalam Tiga Uji Coba, Madiun Putra Sedang Tidak Stabil