Ini Alasan Persebaya Tak Gandeng Brand Asing Untuk Jerseynya

Azrul Ananda saat peluncuran jersey. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya Surabaya telah meluncurkan jersey untuk mengarungi Liga 2 musim 2017, Senin (10/4) kemarin. Launching tersebut bertempat di Atrium DBL Arena Surabaya, yang dihadiri oleh jajaran manajemen Persebaya, para pemain Persebaya, sponsor Persebaya, dan para media.

Manajemen Persebaya memutuskan tidak menggandeng brand asing untuk pembuatan jersey Persebaya. “Kalau kita bekerja sama dengan brand, karena kita ini tim di Indonesia, akan sangat sulit bagi kita untuk memiliki sesuatu yang unik,” ujar Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda di atas panggung.

“Tapi kita ingin jersey ini benar-benar unik dan khas Persebaya. Dan itu akan kita lihat jersey home dan away itu bener-bener paling unik untuk tim-tim di Indonesia yang saya tau,” lanjut Azrul dengan bangga.

Azrul berpandangan keinginan-keinginan itu tentu sangat sulit untuk dipenuhi apabila Persebaya bekerja sama dengan brand asing. Hal itulah yang mendasari Persebaya memutuskan untuk memberi tantangan pada diri sendiri. “Kami beruntung, di Indonesia ini ada banyak rekanan kelas dunia yang bisa diajak bekerja sama,” imbuhnya.

Jersey Persebaya memang di lengkapi dengan fitur seperti Anti-UV, Anti Odor (Anti Bau), Quicky Dry, dan fitur lainnya. “Dan itu yang membuat saya paling bangga adalah ini 100 persen buatan Indonesia,” jelas putra Dahlan Iskan itu. (ryn)

BACA:  Review Jersey Pramusim Persebaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here