Authentic dan Replica Jersey Dijual Mei, Supporter Jersey Juni

Jersey Persebaya di Liga 2. Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya telah resmi launching Authentic Jersey yang akan digunakan pada Liga 2 musim 2017. Launching jersey tersebut diselenggarakan pada Senin (10/4) lalu, bertempat di Atrium DBL Arena Surabaya. Authentic Jersey tersebut juga akan dijual kepada penggemar Persebaya. Tidak hanya Authentic Jersey, rencananya manajemen juga akan mengeluarkan Replica Jersey dan Supporter Jersey.

Berikut penjelasan dari masing-masing jersey:

Authentic Jersey (Box Set)

Diklaim sebagai jersey terbaik di Indonesia, jersey ini mempunyai spesifikasi sama dengan jersey pemain Persebaya dengan segala teknologinya seperti Anti-UV, Anti-Odor, Anti-Bacterial. Bedanya, jersey tidak memakai nomor punggung dan nama. Jersey ini juga berbentuk body fit. Hanya tersedia dalam kemasan box set ekslusif, ada bonus yakni Buff, Rubber Band, dan Mini Lanyard. Termasuk juga sertifikat keresmian (Certificate Of Authenticity) dari manajemen. Bagi pemegang Bonek Card Superfans hanya mendapatkan Authentic Jersey dan sertifikat keresmian, bukan dalam kemasan box set.

Harga Box Set: Rp 750.000
Mulai dijual: Mei 2017

Replica Jersey

Mempunyai tampilan seperti para pemain, jersey ini berbahan kain dengan motif croco sama seperti Authentic Jersey, tapi dengan cutting lebih rileks. Jersey ini cocok digunakan untuk menikmati pertandingan di tribun.

Harga: Rp 350.000
Mulai dijual: Mei 2017

Supporter Jersey

Jersey lebih praktis, ringan, dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cocok untuk berbagai aktivitas olah raga, jersey mempunyai bahan ringan dry fit. Motif croco dan semua logo dicetak secara sublimasi.

Harga: Rp 150.000
Mulai dijual: Juni 2017

Semua pembelian jersey bisa dilakukan di Persebaya Store (Lobby Graha Pena lantai 1, Jl. A Yani No. 88 Surabaya) setelah tersedianya jersey. (ryn)

BACA:  Jersey Pramusim Persebaya Nostalgia Juara 1988