Bonek Campus Gelar Kelas Menulis “Cerito Bal-Balan”

EJ – Bonek Campus berkolaborasi dengan Pandit Football menggelar acara kelas menulis untuk Bonek. Acara ini akan dilaksanakan, Sabtu, 29 April 2017. Panitia membuka pendaftaran peserta untuk Bonek. Syaratnya mudah, cukup dengan membayar Rp 35.000 sudah dapat snack dan sertifikat. Acara bertajuk “Cerito Bal-Balan” ini akan digelar mulai pukul 15.00 WIB dan digelar di M Radio di Jl Ngagel Madya no 15-15A.

Dalam kelas menulis ini, ada mentor dari Pandit Football. Panitia mengaku jika acara ini digelar menyambut datangnya Liga 1 dan Liga 2. Berikut penuturan panitia di balik rencana pelaksanaan kelas menulis:

Liga 1 dan Liga 2 akan segera dimulai. Persiapan semua kontestan juga sudah siap tempur di lapangan hijau, entah itu hasilnya baik bahkan bisa jadi buruk. Apakah kita sebagai suporter atau penonton hanya menonton saja? Tidak. Kita juga memberi sumbangsih nyata untuk klub yang kita cintai.

Sumbangsih nyata itu berupa pembelian tiket resmi, pembelian merchandise resmi, dll. Bahkan kita rela ke luar kota hanya untuk mendukung tim kebanggaan kita. Meskipun liga 2 akan digelar mayoritas Senin hingga Kamis, kami tetap mendukung di balik pagar tribun.

Laga kandang dan tandang meninggalkan seribu satu kisah yang sulit untuk dilupakan begitu saja. Apa itu cuma diabadikan dalam pikiran saja? Jika anda lupa bagaimana solusinya? Alangkah baiknya ada kisah menarik dan tidak terlupakan bisa ditulis dalam secarik kertas.

Buat apa kita menulis? Agar kisah-kisah yang pernah dilalui selalu diingat dan ada bukti otentiknya. Bagaimana cara menulis yang baik dan benar? Penulis menawarkan jalan terbaik untuk pembaca yang suka menulis sebuah kisah, terutama kisah sepakbola.

Bonek Campus merupakan komunitas Bonek yang berstatus sebagai mahasiswa. Sementara Pandit Football adalah situs berita, analisis, sejarah, dan taktik sepakbola asal Bandung.

Apa anda berminat untuk mengikutinya? (iwe)

Facebook Comments