Persebaya Perkenalkan Empat Pemain Magang

Pemain magang (tiga, empat dari kiri dan dua, tiga dari kanan) menunjukkan surat kontraknya. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Persebaya memberi tempat kepada para pemain internalnya. Tak tanggung-tanggung, Persebaya mengikat empat pemain dari klub internal sebagai pemain dengan status magang. Mereka adalah Arif Rachman, Adam Maulana, M. Jalaludin, dan Jayadin Lessy. Empat pemain itu sudah mengikuti latihan dan uji coba Persebaya beberapa waktu lalu.

“Jadi hari ini ada tujuh pemain tambahan. Tiga pemain masuk tim, empat pemain statusnya magang. Kami memberi kesempatan pemain internal mendapat ilmu di Persebaya,” ujar Direktu Tim Persebaya, Candra Wahyudi seusai penandatanganan kontrak pemain baru, Jumat (14/4).

Keempat pemain tersebut akan menimba ilmu di Persebaya. Mereka akan bergabung dengan tim Persebaya saat latihan. Namun tidak tertutup kemungkinan, mereka akan masuk tim utama jika ada pemain utama yang berhalangan.

Hadirnya empat pemain magang akan memberi support kepada tim utama Persebaya. Di sisa waktu yang singkat jelang kompetisi, Persebaya masih berburu pemain. Rencananya, Green Force akan mencari pemain dengan posisi striker. (iwe)

BACA:  Kurnia Sandy, Mantan Pemain Persebaya dan Timnas, Kini Tak Kenal Siapa Dirinya