Bonek Jombang Timur Meriahkan Karnaval Isro’ Mi’roj

Komunitas BJT mengikuti acara karnaval di Jombang.

EJ – Komunitas Bonek Jombang Timur (BJT) memeriahkan acara karnaval memperingati hari Isro’ Mi’roj. Karnaval itu diadakan di Tejo Selatan, Mojoagung, Jombang, Minggu (16/4). Dengan berbagai atribut dan spanduk dukungan buat Persebaya, para anggota BJT berkumpul di base camp yang berada di desa tersebut.

Menurut Choirul Anam, pimpinan BJT, keikutsertaan mereka dalam acara ini adalah untuk bersosialisai dan mempererat rasa persaudaraan antar anggota komunitas.

Warga sangat antusias menyambut kehadiran BJT dalam acara Karnaval. Para peserta Nampak meneriakkan yel-yel dan nyanyian untuk Persebaya.

“Jombang adalah kota beriman. Dan BJT dengan slogan Beriman dan Bernyali Wani senang ikut memeriahkan acara karnaval,” ujar Choirul Anam.

BJT merupakan komunitas para suporter pendukung Persebaya yang para anggotanya berada di wilayah Jombang Timur. Di saat ada dualisme Persebaya, komunitas ini tetap setia kepada persebaya 1927. Meski berada jauh di luar Surabaya, komunitas ini sering mengadakan kopdar untuk mempererat rasa persaudaraan sesama anggota walau di saat Persebaya tidak berlaga. (jbg)

Facebook Comments
BACA:  Komunitas BSC Adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan