Jadi Sponsor Persebaya, GO-JEK Ada di Bawah Nomor Punggung Pemain?

GO-Jek akan menghiasi jersey Persebaya musim 2017. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya mendapatkan suntikan sponsor baru jelang bergulirnya Liga 2 tengah pekan ini. Sebelumnya, manajemen sudah menggandeng enam sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017. Sponsor anyar Persebaya tersebut adalah perusahaan transportasi berbasis online, GO-JEK.

Tradisi klub yang hebat, fanatisme suporter yang luar biasa serta Persebaya yang ber-homebase di kota terbesar kedua di Indonesia menjadi alasan mengapa banyak perusahaan, termasuk GO-JEK, tertarik untuk menjadi sponsor Persebaya. Selain itu, Persebaya yang kini dikelola secara profesional juga menjadi alasan bergabungnya perusahaan-perusahaan besar tersebut.

Chief Marketing Officer GO-JEK, Piotr Jakubowski menyatakan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari Persebaya.

“GO-JEK tak pernah terlepas dari kehidupan sehari-hari, yang tentu sama dengan kehidupan Persebaya. Kami ingin jadi bagian dari mereka. Bagian untuk membangun tim ini,” ungkapnya seperti dikutip dari Jawa Pos.

Sementara itu, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan GO-JEK dalam memberikan dukungan kepada Persebaya.

“Ini menunjukkan semakin tingginya kepercayaan terhadap era baru Persebaya. Sinyal mereka berani ikut membantu membangun fondasi masa depan klub yang lebih solid dan sustainable,” ujar Azrul.

“Sekarang giliran Persebaya dan pendukungnya untuk membalas kepercayaan para sponsor,” imbuhnya.

Menurut informasi yang diterima EJ, GO-JEK akan menempati spot sponsor di bawah nomor punggung pemain. Saat peluncuran jersey beberapa waktu lalu, memang ada spot kosong di bawah nomor punggung.

GO-JEK menjadi sponsor ketujuh Persebaya setelah sebelumnya Green Force sudah mendapatkan dukungan dari Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Center, MPM Motor, Proteam dan Ardiles. GO-JEK sendiri memang sedang melakukan ekspansi besar-besaran di persepakbolaan nasional. Sebelumnya, GO-JEK merupakan salah satu title sponsor kompetisi Liga 1. Selain itu, GO-JEK juga telah menjadi sponsor beberapa klub di Liga 2, seperti Persis Solo dan Persik Kediri. (rvn)

  • First Last GAMING

    MAS TOLONG DI MYTICKET.ID PEMBAYARAN DENGAN METODE TRANSFER BISA DI AKTIFIN KEMBALI
    KASIHAN DULURD” BONEK YANG DARI LUAR KOTA YANG GK PUNYA E WALLET ATAU ONLINE BANKING TOLONG DI AKTIFIN KEMBALI METODE TRANSFERNYA