Pasar Bonek Buka Stan di Stadion GBT

Rapat Pasar Bonek membahas pendirian stan di Stadion GBT. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Pasar Bonek, sebuah wadah bagi para penjual barang-barang kreatif bertema Bonek dan Persebaya berkumpul membahas rencana mendirikan stan penjualan saat laga Persebaya vs Madiun Putra di Stadion GBT, Kamis (20/4). Pembahasan itu dilakukan di sebuah minimarket di daerah Dinoyo, Selasa malam (18/3).

Dalam rapat yang dihadiri 20-an orang, Pasar Bonek memutuskan menyewa satu stan yang disediakan panpel. Stan berada di dekat Gedung Indoor yang ada di kawasan stadion dekat dengan area Drag Race yang akan dipakai sebagai tempat parkir.

“Ini merupakan eksistansi kami sebagai produsen merchandise Persebaya yang sudah lama mendukung Persebaya. Dan ini merupakan open booth resmi pertama kami di GBT agar lebih dekat dan dikenal Bonek,” ujar Tiyo, coordinator stan Pasar Bonek.

Barang-barang yang akan dijual antara lain kaos, topi, syal, dan semua atribut yang berhubungan dengan Bonek dan Persebaya. Stan mulai dibuka saat open gate pukul 13.00 WIB dan ditutup seusai pertandingan.

“Pasar Bonek akan menjual pernak pernik merchandise seperti Kaos, Topi, Syal, dan beberapa merchandise lain dari beberapa merek yang ada. Silakan Bonek dan Bonita datang ke both kami,” tambah pria berkacamata ini.

Beberapa brand akan bergabung dalam Pasar Bonek yang menjual barang-barang uniknya. Rencananya, Pasar Bonek akan selalu hadir di Stadion GBT saat Persebaya memainkan laga kandangnya di Liga 2. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Pasar Bonek Hadir di Bazar Surabaya Urban Culture Festival 2017