Rendi: Kemenangan Persebaya Tentukan Langkah Selanjutnya

Rendi Irwan menendang bola saat latihan di Stadion GBT. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya akan melakoni pertandingan perdananya di grup 5 Liga 2 musim 2017 pada Kamis (20/4) malam. Lawan pertama yang akan dihadapi adalah Madiun Putra. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini tentu menjadi pertandingan yang menentukan langkah awal pasukan Green Force.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengaku sudah siap untuk melakoni laga perdana di depan suporter Persebaya. “Semoga kita bisa memberikan yang terbaik di laga perdana dengan kemenangan,” ujar Rendi itu kepada EJ.

Tak lupa Rendi juga meminta doa dan dukungannya agar bisa memberikan yang terbaik. “Kita semua pemain minta doa dan dukungannya, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk warga surabaya, khususnya Bonek Mania,” imbuhnya.

Setiap pemain pasti memiliki target pribadi masing-masing, tak terkecuali Rendi. “Kalau masalah target, sudah pasti dari tim membutuhkan kemenangan. Karena itu menentukan untuk langkah selanjutnya,” jelas pemilik nomor punggung 12 ini.

Pertandingan antara Persebaya melawan Madiun Putra juga akan disiarkan langsung oleh TV One mulai pukul 18.30 WIB. (ryn)

BACA:  Sabtu Besok, Pemain Lolos Seleksi Tahap Dua Diumumkan