Azrul Ananda: Kami Akan Lakukan Banyak Evaluasi

Azrul Ananda saat peluncuran jersey. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Presiden Klub Azrul Ananda menyempatan hadir di Stadion GBT mendampingi para pemain saat melawan Madiun Putra, Kamis (20/4). Saat ini, ia masih dalam perawatan pasca operasi pita suara dan tenggorokan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Sayangnya, Persebaya tidak mampu memberi hasil yang diharapkan. Klub berjuluk Green Force ini hanya bermain imbang 1-1 melawan Madiun Putra.

“Saya juga kecewa dengan permainan tim. Di satu sisi kita apes banyak peluang gagal, di sisi lain kita beruntung tidak kalah. Saya rasa ada banyak evaluasi yg harus kami lakukan,” ujar Azrul seperti dikutip dari rilis.

Azrul menyatakan jika musim kompetisi masih panjang. Ia masih percaya dengan proses yang sedang dijalani.

“Semoga awal yg kurang memuaskan ini bisa menjadi pijakan menuju tim yang diharapkan semua penggemar,” kata Azrul.

Jumat pagi tadi, Azrul kembali ke singapura untuk melanjutkan pengobatan dan pemulihan. (iwe)

BACA:  Berkenalan dengan Azrul Ananda, Direktur Baru Persebaya
  • Emha Yuslifar

    perlu ditiru cara/pendekatan madiun putra malam sebelum pertandingan. smua pemain dan manajemen tim bersama” yasinan dan bagi yg non muslim bisa melakukan pendekatan menurut keyakinannya. ini sangat penting, karna saat usaha semua sudah dilakukan perlu ditawakali dengan berserah diri kepada yang maha kuasa! agar kita tidak jumawa, sehingga konsntrasi pertandingan dan motovasi akan tetap fokus dan insyaallah menghilangkan ketegangan, seperti yg dialami para pemain kemarin!

  • Bagus Sutikno

    Setuju Cak, nek isa nyelang mantan Timnas U19 ne Edwar Tjong sek akeh seng apik.