Tunjukkan Semangat Suroboyomu, Cak!

EJ – Setiap pemain yang mengenakan seragam Persebaya harus sadar jika mereka membawa nama Surabaya. Tentu semangat yang dibawa saat berada di lapangan adalah semangat Surabaya. Jangan tanya bagaimana semangat Surabaya itu. Peperangan 10 November 1945 merupakan salah satu bukti bagaimana semangat Surabaya diimplementasikan. Semangat pantang menyerah demi mengejar tujuan apapun hasil yang diraih.

Kompetisi Liga 2 merupakan kompetisi yang sangat buas. Hanya tiga klub di masing-masing grup yang bisa bertahan di kompetisi ini. Ibarat hutan rimba, kompetisi ini mempunyai tantangan yang sangat berat. Butuh mental baja agar bisa melewatinya. Persebaya yang mematok target promosi harus sadar tentang itu. Segala fasilitas yang diberikan manajemen harus menjadi pelecut semangat.

Ingatlah pendahulu-pendahulu yang bermain dengan fasilitas minim namun hasilnya memuaskan. Hanya satu yang bisa menjadikan itu semua, yakni semangat pantang menyeras khas arek-arek Suroboyo. Jadi, tunjukkan semangat kalian dengan mental baja!