Mbonek ke Martapura, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Sebagian Bonek yang telah tiba di Banjarmasin.

EJ – Diperkirakan, ratusan Bonek akan mengawal Persebaya di Martapura dalam laga matchday 2 melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4). Panpel sudah merilis harga tiket pertandingan.

Ada dua kategori tiket yang ditetapkan panpel, yakni Rp 50 Ribu untuk VIP dan Rp 20 Ribu untuk tribun terbuka. Menurut koordinator tiket Martapura FC, Deny Riswandie, tiket akan dijual sehari sebelum pertandingan.

“Sabtu sore dari pukul 16.00 hingga 18.00 Wita tiket sudah mulai dijual, dan bisa dibeli di loket yang ada di stadion. Pada hari pertandingan loket dibuka dari pukul 12.00 Wita hingga kick off,” ujar Deny seperti dikutip dari BPost Online.

Panpel tidak mencetak tiket banyak meski kapasitas stadion 15.000 penonton. Panpel hanya menyediakan 5.000 tiket.

Saat ini, beberapa Bonek sudah merapat di Banjarmasin. Mereka menuju Kalimantan dengan menggunakan kapal laut. Beberapa di antaranya akan berangkat menggunakan pesawat Minggu pagi.

Panpel sudah dikonfirmasi 400-an Bonek yang berencana menonton pertandingan. “Kemarin ada yang sudah konfirmasi sekitar 400 orang. Kalau memang lebih dari itu yang datang juga akan kami siapkan, imbuhnya.

Pertandingan nanti sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, Persebaya dan Martapura FC memetik hasil mengecewakan di pertandingan sebelumnya. (iwe)

BACA:  Setelah Panpel, Giliran Ofisial Martapura FC Disanksi PSSI