Partai PSBI Lawan Persebaya Ditunda, Waktu Belum Ditentukan

Iklan

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan menunda partai PSBI melawan Persebaya yang rencananya digelar Sabtu (6/5). Surat keputusan PT LIB nomor: 089/LIB/V/2017, tertanggal 2 Mei 2017 tentang penundaan laga telah dikirim ke pihak PSBI dan Persebaya.

PT LIB belum memastikan kapan laga itu digelar. Keputusan kapan laga dilaksanakan masih menunggu keputusan dari operator liga.

“Sekarang kami lega dengan turunnya surat dari PT LIB itu. Sebelumnya konsentrasi kami terpecah karena harus memikirkan persiapan tim dan mencari pinjaman stadion di kota lain untuk menggelar partai melawan Persebaya tersebut,” kata Hardiman, asisten manajer PSBI, seperti dikutip dari Bola.com.

Pihak Polres Blitar tidak memberi izin kepada PSBI untuk menggelar laga lawan Persebaya. Ini menyusul kekhawatiran pihak kepolisian atas kedatangan Bonek ke Stadion Gelora Panataran. PSBI pernah melontarkan keinginan mereka menggunakan Stadion GBT sebagai venue pertandingan. Namun opsi itu tidak jadi.

Iklan
BACA:  Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Terkait Laga PSBI vs Persebaya

Kemudian ada wacana menggunakan Stadion Kanjuruhan (Malang), Brawijaya (Kediri), dan Wilis (Madiun). Sayangnya, stadion-stadion itu terkendala ijin keamanan.

Akhirnya PSBI mengirimkan surat petunjuk kepada operator Liga yang dijawab dengan keputusan penundaan.

Keputusan penundaan itu tentu saja memberi kerugian bagi kedua tim. Dengan keputusan itu, Persebaya langsung melanjutkan pertandingan grupnya melawan Persepam MU di Stadion GBT, Kamis (11/5). (iwe)

BACA:  Persebaya Mulai Latihan Hari Ini
Surat Keputusan PT LIB.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display