Madiun Putra Belum Terkalahkan, Persatu-Martapura Berbagi Angka

EJ – Madiun Putra meneruskan tren positifnya di matchday ke-3 dengan menahan imbang tuan rumah Persepam MU di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (7/5). Sementara di pertandingan lain, Persatu Tuban juga bermain imbang melawan tamunya Martapura FC dengan skor 1-1 di Stadion Lokajaya.

Persepam MU sebenarnya mempunyai peluang mengalahkan Madiun Putra setelah hadiah penalti pada menit 71. Sayangnya, Ahmad Fatoni gagal mengeksekusi. Pada tambahan waktu, Faris mencetak gol untuk tuan rumah. Namun wasit menganulirnya karena Faris sudah dalam posisi offside.

Hasil seri ini menjadikan Madiun Putra belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Mereka mencatatkan satu kemenangan dan dua seri. Madiun Putra masih kokoh di posisi dua klasemen Grup 5 Liga 2. Sementara Persepam masih bertahan di posisi 5.

Di Tuban, Martapura sempat memimpin dengan gol Fikram di menit 8. Namun tuan rumah membalasnya di babak kedua tepatnya ment 63 lewat gol yang dicetak Agung Supriyanto.

Martapura yang sukses mengalahkan Persebaya akhirnya membawa pulang satu poin. Klub asuhan Frans Huawee ini berada di peringkat 3 disusul Persatu di peringkat 4. (iwe)

Hasil Pertandingan Minggu, 7 Mei 2017:

Persepam Mu vs Madiun Putra 0-0
Persatu vs Martapura FC 1-1

PosTeam
1PSM Makassar
2Barito Putra
3Bhayangkara FC
4Persib Bandung
5Persija Jakarta
6Borneo FC
7Madura United
8Persipura Jayapura
9Persela Lamongan
10Arema FC
11Sriwijaya FC
12Bali United
13Persebaya Surabaya
14Mitra Kukar
15PSIS Semarang
16Perseru Serui
17PS TIRA
18PSMS Medan
Facebook Comments
BACA:  Martapura FC Kembali Gusur Persebaya