Ahmad Rosyidin Senang Rishadi dan Mardiono Langsung Menyatu

Rishadi Fauzi (kiri) saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Foto: Joko Kristiono/EJ.
Iklan

EJ – Kehadiran striker baru Persebaya, Rishadi Fauzi, langsung berdampak bagi permainan Persebaya. Meski hanya melakukan uji coba dengan klub Liga 3, PS Kota Pahlawan (Kopa), namun Rishadi langsung nyetel dengan rekan-rekannya. Ia berulang kali memberi umpan akurat dan melakukan kerjasama apik di depan. Rishadi juga mencetak gol cantik dari sudut sempit.

Penampilan bagus juga ditunjukkan Mardiono. Pemain pinjaman dari Semen Padang ini juga berulangkali mengirimkan umpan cantik ke kotak penalti PS Kopa. Ia juga ngeyel dalam perebutan bola dengan pemain lawan.

BACA:  Mardiono, Talenta Asal Sijunjung di Persebaya

Penampilan Rishadi dan Mardiono yang langsung menyatu dengan tim rupanya mendapat apresiasi dari asisten pelatih Ahmad Rosyidin.

“Alhamdulillah, sedikit banyak Rishadi dan Mardiono langsung menyatu dengan tim. Mereka bisa enjoy dan lima gol bisa dimasukkan para pemain,” ujar pelatih yang menggantikan sementara posisi Iwan Setiawan.

Iklan

Dalam beberapa latihan, Ahmad fokus dan menanfaatkan kelebihan Rishadi sebagai tembok di depan. Ia juga mengapresiasi lima gol Persebaya. “Tadi bukan gol kebetulan. Semuanya terjadi karena proses,” tambahnya.

BACA:  Kartu Merah Rishadi Bikin Persebaya Krisis Striker

Dalam pertandingan kemarin, Rishadi dan Rendi kerap melakukan kerjasama apik yang membahayakan pertahanan PS Kopa. Diharapkan, pada pertandingan melawan Persepam MU, kerjasama itu bisa berlanjut dan menghasilkan kemenangan buat Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display