Bonek Samarinda Rayakan Ultah ke-2, Usung Slogan Jauhi Miras

Perwakilan suporter yang hadir di acara ultah Bonek Samarinda.

EJ – Keluarga besar Bonek Samarinda merayakan ulang tahun yang ke-2, Minggu kemarin (7/5). Banyak suka duka di perayaan itu di mana saat malam acara gladi bersih seluruh anggota yang hadir harus berjibaku melawan hujan lebat dan angin kencang.

Karena tempat acara berada di ruangan terbuka atau di lapangan sepak bola, biarpun hujan lebat ataupun angin kencang para anggota tetap berada di tempat dan bermalam di lokasi.

Tepat 7 mei 2017 pukul 13.00 WITA, Bonek Samarinda menyambangi panti asuhan di Samarinda. Lanjut dengan acara potong tumpeng bersama para tamu undangan yang hadir.

Kunjungan ke panti asuhan.

Dan di malam hiburan, seluruh warga dan Bonek berbaur bersama menikmati malam hiburan yakni orkes melayu.

“Alhamdulilah di acara hiburan dengan slogan jauhi alkohol pun tercipta. Karena seluruh panitia menyisir penonton dan semua tempat wajib steril oleh alkohol atau minuman keras,” ujar Teguh, salah satu panitia.

Acara juga dihadiri perwakilan Pusamania, Persikmania Samarinda, The Maczman Samarinda, Viking Borneo, Sakera Mania, Bonek Berau dan Sanggata, dan juga Bonek East Borneo. Dan tentu saja sesepuh Bonek di Samarinda, Cak Edi. (tgh)

Facebook Comments