PS Kopa Targetkan Juara Liga 3 Zona Jatim

Starter PS Kopa. (Foto: Bimbim/EJ)
Iklan

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) melakukan uji coba melawan Persebaya di Stadion GBT, Minggu (7/5). Dalam laga tiga babak tersebut, PS Kopa harus mengakui keunggulan saudara tuanya, Persebaya dengan skor 0-5.

Uji coba dengan Persebaya merupakan sparring pertama mereka menghadapi klub lain. Skuad PS Kopa juga baru tiga hari terbentuk. “Kami masih mencoba komposisi terbaik. Dari sisi non teknis, kami juga telah berbicara dengan para pemain,” ujar pelatih PS Kopa, Maura Hally, seusai pertandingan.

BACA:  Hadapi Permainan Solid Deltras, PS Kopa Gagal Menang

Maura melihat jika anak buahnya mengalami masalah nervous dalam pertandingan. Para pemain juga melakukan kesalahan-kesalahan mendasar seperti salah umpan. Selain itu, kebiasaan menggunakan lapangan Karanggayam yang sangat berbeda dengan lapangan Stadion GBT juga menimbulkan masalah bagi anak buahnya.

Sementara itu, manajer PS Kopa, Bintang Mahendra, menargetkan timnya menjadi juara Liga 3 Zona Jawa Timur.

Iklan
BACA:  PS Kopa vs Persegres Putra: Debut Persebaya Muda

“Target kami juara Liga 3 Jatim. Kami masih optimis karena didukung Direktur Pengenbangan Usia Dini, bapak Saleh Hanifah, dan direktur Persebaya, Azrul Ananda,” ujar Mahendra kepada para wartawan.

Mahendra juga mengatakan jika hasil uji coba dengan Persebaya akan menjadi bahan evaluasi sebelum PS Kopa memulai debut perdananya melawan Persegres Putra di Lapangan Persebaya, Rabu (10/5). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display