Kemenangan Persebaya Ternoda Gara-Gara Lemparan Flare

Flare dilempar ke tengah lapangan. Foto: Ervan Tria/EJ

EJ – Persebaya akhirnya mampu meraih kemenangan pada pertandingan ketiganya. Melawan Persepam Madura Utama di kandang sendiri, Green Force berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Tiga gol Persebaya dicetak oleh Mardiono, Rishadi Fauzi dan Misbakhus Solikin. Sementara gol balasan Persepam MU dicetak oleh Muhammad Kasim. Namun sayangnya, ada sedikit “noda” yang mencoreng jalannya pertandingan.

Usai Mardiono mencetak gol pembuka di menit 17, ada lemparan flare ke tengah lapangan. Flare yang berasal dari tribun timur itu masuk ke lapangan, sehingga membuat pertandingan harus dihentikan beberapa saat.

Adanya lemparan flare ke tengah lapangan pastinya akan merugikan Persebaya. Usai pertandingan ini, dipastikan Persebaya akan dijatuhi denda oleh Komdis PSSI. Denda yang diberikan kepada Persebaya kemungkinan lebih besar karena flare tersebut masuk ke dalam lapangan. (rvn)

BACA:  Flare Menyala Lagi, Persebaya Didenda Rp 15 Juta
  • Ari

    Ayo rek…. yg menyalakan Flare ditangkap saja rame2….SANGAT MERUGIKAN PERSEBAYA ITU !!

  • Emha Yuslifar

    Harus dipertanyakan ke “BONEK”annya? Itu bonek atau orang yg gak ingin melihat Persebaya maju? Ayo lebih ketat lg manajemen n panpel, kl perlu tangkap dan denda oknum tersebut biar bikin jera buat yg lain! Kl tdk Persebaya akan “dibunuh” pelan” dg denda” atas pelanggaran oknum tdk jelas!