Kalahkan PSIM, Madiun Putra Kudeta Puncak Klasemen

Iklan

EJ – Duel papan atas antara Madiun Putra melawan PSIM Yogyakarta berlangsung seru. Lima gol tercipta di pertandingan yang diadakan di Stadion Wilis Madiun, Jumat (12/5). Madiun Putra yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Gol pertama Madiun Putra tercipta di babak pertama tepatnya menit 35. Gol diciptakan Asmar Abu. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Madiun Putra 1-0.

Di babak kedua, Madiun Putra menggandakan keunggulan dengan gol yang dicetak Felix menit 54. PSIM memperkecil kedudukan dengan gol Hendika Arga menit 70. Gol ini memberi harapan kepada PSIM untuk menyamakan kedudukan.

BACA:  Jika Lolos, Ini Prediksi Lawan Persebaya di Babak 16 Besar

Tiga menit jelang peluit panjang dibunyikan, Ahmad Fauzi mencetak gol untuk Madiun Putra. PSIM hanya mampu menipiskan skor dengan gol Rachman di masa injury time. Skor 3-2 bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda akhir pertandingan.

Iklan

Dengan kemenangan ini, Madiun Putra menduduki puncak klasemen dengan poin 8 hasil dari dua menang dan dua seri.

BACA:  Pembagian Grup Klub-Klub Peserta Liga 2

Sementara, PSIM harus turun ke peringkat 2. Laskar Mataram semakin mengkokohkan predikat jago kandang karena dua kemenangan diraih di markas mereka di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dua laga away mereka berakhir dengan kekalahan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display