Away Pertama, PS Kopa Tantang Deltras Sidoarjo Besok

Logo PS Kopa.

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) akan menjalani laga away pertamanya besok Rabu (17/5). Mereka akan bertandang ke Gelora Delta Sidoarjo untuk menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo. Game ini adalah yang ketiga dalam lanjutan Liga 3 zona Jawa Timur.

Anak asuh Maura Hally telah dua kali bermain dengan sekali imbang melawan Persegres Putra dan menang atas Cahaya Muda Pamekasan. Sementara Deltras dua kali menang atas Cahaya Muda di kandang dan Bojonegoro FC saat tandang.

Wimba Sutan Fenosa, kapten Deltras adalah pemain yang patut diwaspadai. Ia sudah mencetak tiga gol. Raihannya sama dengan pemain PS Kota, Adam Maulana. Wimba adalah mantan pemain Persebaya.

Saat ini, Deltras yang diasuh Harmadi memuncaki grup dengan nilai sempurna 6. Laga nanti akan berlangsung seru melihat capaian dua tim yang belum sekalipun menelan kekalahan.

Hari ini Selasa (16/5) akan dilakukan Technical Meeting kedua tim. Sementara harga tiket ekonomi dijual seharga Rp 15.000 sedangkan VIP Rp 25.000. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. (bim)

Facebook Comments