Manajemen Akan Evaluasi Posisi Iwan dan Staf Pelatih Sebelum Puasa

Tim pelatih Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Posisi Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala Persebaya menjadi simpang siur. Meski saat ini sedang menjalani hukuman tambahan, masa depan Iwan di Persebaya belum jelas. Pasalnya, manajemen berencana akan mengevaluasi posisinya sebelum break puasa. Posisi Iwan sementara dialihkan kepada asisten pelatih Ahmad Rosyidin.

”Dalam rentang waktu menjelang break, tim masih tidak akan didampingi Iwan. Selain itu, manajemen juga akan mengevaluasi opsi lainnya,” kata Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi seperti dilansir Jawa Pos.

Candra tidak menjelaskan opsi apa yang akan dipilih terkait posisi Iwan nantinya. Menurut pria asal Bojonegoro, evaluasi ini mencakup posisi staf pelatih. Mereka adalah Ahmad Rosyidin, Lulut Kistono, M. Hadi, Dedy Sutanto, Jefri Prasetiyo, dan Noor Arief.

Manajemen Persebaya menghadapi dilema terkait tuntutan pemecatan Iwan. Pelatih asal Medan ini masih terikat kontrak dengan Persebaya dalam rentang waktu tertentu. Jika memecatnya, manajemen harus memberi kompensasi yang tidak sedikit. Sementara jika tidak dipecat, manajemen akan terus menerus menghadapi tuntutan dan aksi Bonek. Dan tentunya, kondisi ini sedikit banyak berpengaruh kepada tim. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Iwan Setiawan Menghilang, Tak Ikut Rombongan Pulang ke Surabaya