Tak Ingin Mental Tim Terganggu, Hukuman Iwan Diperpanjang

Iwan Setiawan.

EJ – Usai kemenangan Persebaya atas Persepam MU, kondisi mental tim sedang bagus-bagusnya. Permainan yang rancak serta kondisi tim yang kompak banyak menuai pujian para penggemar.

Tak ingin kondisi itu terganggu, manajemen memutuskan bahwa Iwan tidak akan mendampingi tim, baik dalam latihan maupun pertandingan selama dua pertandingan terakhir Persebaya di Grup 5 sebelum break puasa. Tak hanya itu saja, masa depan Iwan dan seluruh staf pelatih Persebaya akan diputuskan seusai gelaran dua laga tersebut.

”Kejelasan terkait pelatih termasuk di dalamnya. Keputusan final untuk itu akan diambil setelah laga terakhir sebelum break,” ujar Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi seperti dikutip dari Jawa Pos.

Asisten Pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono yang akan mendampingi tim selama Iwan menjalani hukuman tambahan.

Keputusan manajemen ini menjadi babak baru nasib Iwan di Persebaya. Pelatih asal Medan ini dihukum manajemen atas sikap provokatifnya kepada Bonek usai kalah lawan Martapura FC. Iwan seharusnya bisa mendampingi Persebaya saat away melawan PSIM. Namun jelang berangkat ke Bantul, hukuman Iwan diperpanjang.

Bisa jadi, tuntutan Bonek agar Persebaya segera memecat Iwan menjadi salah satu pertimbangan manajemen. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Manajemen Akan Evaluasi Posisi Iwan dan Staf Pelatih Sebelum Puasa