Deltras vs PS Kopa, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

Ps Kota Pahlawan. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) akan melakoni laga tandang pertama di Liga 3 2017 Jawa Timur Grup C. Hari ini Rabu (17/5), PS Kopa akan menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo. Kick Off direncanakan pada pukul 15.15 WIB.

Laga ini dijamin bakal seru mengingat kedua kesebelasan dalam dua game awal belum pernah kalah. Juga menarik karena arsitek kedua kesebelasan sama-sama mantan pemain Persebaya. Bahkan asisten pelatih PS Kopa, Mat Halil, sempat berkostum Deltras.

Maura Hally seusai laga mengalahkan Cahaya Muda mengatakan akan berusaha maksimal meraih poin penuh saat bertandang ke Sidoarjo. Seiring waktu, kerjasama para pemain Kopa semakin padu dan kompak.

Pada pertandingan nanti, player to watch adalah Wimba Sutan (Deltras) dan Adam Maulana (PS Kopa). Kedua pemain sama-sama telah mencetak tiga gol dalam 2 laga awal. Satu pemain mantan Persebaya, satu lagi masih magang di Persebaya.

Sementara Deltras makin percaya diri setelah di laga terakhir berhasil menang saat tandang ke Bojonegoro. Dua kali main dua kali menang, Deltras bukanlah tim yang akan mudah dikalahkan PS Kopa. Siapapun yang menang pada pertandingan sore nanti, akan bisa memuncaki klasemen Grup C untuk sementara.

Berikut prediksi starting eleven kedua kesebelasan:

Deltras:
Papang (GK), Akmal, Basuki, Sigit, A Setiawan, Setiawan, R Haci, Zainal Abidin, Faris, Renaldy, Wimba Sutan ©

PS Kota Pahlawan:
Rizki (GK), Geovani Dwi, Febri A ©, Jayadin Udin, Aldi Rusdianto, Adinda Riski, Lukman Hakim, Adam Maulana, M Zamroji, Ariel Sharon, Choirul Rifki

Facebook Comments