Thaufan Hidayat Dislokasi Engkel Kiri

Thaufan Hidayat. Foto: Dicki for EJ.
Iklan

EJ – Keberhasilan Persebaya membawa pulang satu poin di kandang PSIM harus dibayar mahal. Thaufan Hidayat mengalami dislokasi engkel kiri usai perebutan bola di babak kedua. Ia baru bermain di babak kedua menggantikan Abu Rizal Maulana.

Thaufan sebenarnya memberi warna pada serangan Persebaya di sayap kanan. Beberapa kali ia berhasil mencuri bola dan mengirim umpan ke lini depan. Sayang, ia harus mengalami cedera agak parah. Ia sempat mendapat perawatan cukup lama di tengah lapangan. Hal itu memaksa asisten pelatih Ahmad Rosyidin menariknya keluar dan digantikan Yogi Novrian pada menit 82.

BACA:  Sembuh dari Cedera, Fandry Siap Kembali Bela Persebaya

“Tadi informasinya, (Thaufan) dislokasi. Kalau dislokasi berarti cederanya agak parah, ” ujar Ahmad usai pertandingan. Ia berharap Thaufan segera pulih dan segera bisa bergabung dengan tim.

Dislokasi terjadi ketika tulang bergeser dan keluar dari posisi normalnya pada sendi. Cedera ini membutuhkan perawatan dalam waktu lama.

Iklan

Saat ini, kondisi Thaufan baik-baik saja. Ia sudah mendapat perawatan yang memadai. Kaki kirinya nampak diperban. Thaufan dipastikan tidak bisa memperkuat Persebaya melawan PSBI Blitar sebelum break puasa. (iwe)

Iklan

No posts to display