Pasar Bonek Hadir di Bazar Surabaya Urban Culture Festival 2017

Iklan

EJ – Pasar Bonek kembali hadir dalam ajang “Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2017”. Ajang yang diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya, Suara Surabaya, dan Polda Jatim ini digelar di sepanjang Jalan Tunjungan, Minggu besok (21/5). Acara terbuka untuk umum dan dimulai pukul 13.00-22.00 WIB.

Ada 22 brand yang tergabung dalam Pasar Bonek yang ikut meramaikan bazar kali ini. Brand-brand tersebut akan membawa produk-produk terbaru dengan harga spesial. Adapun produk yang dihadirkan antara lain kaos, topi, syal, bendera, hingga stiker. Produk-produk yang dijual tentu saja berhubungan dengan Persebaya dan Bonek.

BACA:  Persiapan Mbonek di GBT, Malam Mingguan Mampir ke Pasar Bonek

Brand-brand yang ikut dalam bazar Pasar Bonek adalah St. Pasar Turi, EJ Store, House Supporter, Bengkel Cloth, Sivback Merch, Bajol Ijo Squad Co, SUB 27, Green Create, CFD, Jersey Lawas, Jr. Bonek, Twenty Seven Cloth, Oners, Toko Bondo Nekat, Kios Bajoel Ijo, HolicGreen, Satoenyali Cloth, Green Piss Cloth, Heroic Cloth, Greenline Merch, Green Division 27, Wahyu Kulit.

SUCF 2017 menampilkan atraksi seperti Tunjungan Fashion Parade, zumba festival, food truck festival, street performance, DJ, dan band. Keseruan ini bisa anda nikmati sembari mampir belanja di booth Pasar Bonek.

Iklan
BACA:  Pasar Bonek Buka Stan di Stadion GBT

Pasar Bonek merupakan wadah bagi para pedagang dan usaha kreatif dengan tema Persebaya dan Bonek. Pasar Bonek pernah mengikuti bazar di Stadion GBT saat Persebaya menghadapi Madiun Putra. Pasar Bonek juga rutin berjualan di Car Free Day di kawasan Jl Raya Darmo setiap minggunya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display