Bonek, Manajemen, dan Pemain Persebaya Meriahkan Acara Berbagi di KBS

Bonek membagikan syal kepada anak yatim

EJ – Bonek selalu punya kegiatan positif yang berkaitan dengan kegiatan sosial. Bonek tidak hanya terbatas pada kegiatan menonton sepak bola dan Persebaya. Minggu kemarin (21/5), Bonek mengadakan kegiatan sosial yang bertempat di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Acara ini bertema “Berbagi Bersama dari Persebaya dan Bonek”. Acara sosial dan doa bersama menuju kejayaan Persebaya ini mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan “Ulul Albab” Surabaya. Kegiatan ini dihadiri perwakilan pemain dan manajemen. Terlihat ada Solikin, Rendi Irwan, dan Kurniawan Karman. Sementara, dari manajemen hadir Media officer Persebaya, Rocky Maghbal.

Acara semakin meriah dengan kehadiran pencipta lagu Persebaya Emosi Jiwaku, Oka Eka Purisetya. Ia mengajak anak-anak panti untuk bernyanyi bersama lagu-lagu Persebaya.

Luasnya kegiatan Bonek merupakan hal yang sangat positif dan bermanfaat. Bonek selalu mempunyai cara untuk melakukan berbagai aktifitasnya di luar menonton dan mendukung Persebaya di manapun bermain. (bim)

Bonek, pemain, perwakilan manajemen, dan anak-anak yatim piatu berfoto bersama.
Oka Eka memberi sambutan di acara.
Misbakhus Solikin, Kurniawan Karman, dan Rendi Irwan di acara.
Nak-anak yatim piatu berparade menuju lokasi acara.
Rendi Irwan menerima potongan tumbeng dari Bonek.
BACA:  Persebaya Aman Bersama Pemkot, Tapi Kalau dengan Nyalla, Fatal!