Dipimpin Alfredo Vera, Persebaya Gelar Latihan di Stadion GBT

Iklan

EJ – Persebaya menggelar latihan perdana di bawah asuhan Alfredo Vera di Gelora Bung Tomo, Senin (29/5). Latihan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Latihan diawali dengan perkenalan semua pemain ke pelatih. Direktur Tim Candra Wahyudi membuka sambutan sebelum latihan mulai. Ada enam pemain masih belum datang dengan berbagai alasan yang berbeda.

Miswar Saputra, Andri Muliadi, Yogi Novrian, Rachmat Juliandri, Rachmat Latief, dan Kurniawan Karman adalah pemain yang belum datang. Diawali dengan jogging, selanjutnya bermain “kucing-kucingan”, dan dilanjut dengan berbagai variasi.

BACA:  Uji Tanding Persebaya Menunggu Alfredo Vera

Alfredo didampingi Esteban Busto sebagai asisten pelatih. Cuaca gerimis dan mendung sepanjang latihan tidak mengendurkan semangat para pemain.

Iklan

Sesi akhir para pemain melakukan small game dengan satu tim memakai rompi kuning. Latihan berakhir menjelang azan maghrib. Sebagian besar pemain langsung berbuka puasa.

Dalam latihan tersebut, sudah tidak nampak emoat asisten pelatih era Iwan Setiawan, yakni Ahmad Rosyidin, Lulut Kistono, Jeffry Prasetyo, dan Dedy Sutanto. Staf pelatih statistik Noor Arief dan Pelatih Kiper M. hadi masih terlihat di lapangan.

BACA:  Usai Libur, Persebaya Latihan Hari Ini Bersama Alfredo Vera

Persebaya akan kembali menggelar latihan Selasa sore (30/5). Rencananya, Persebaya akan menggelar latihan setiap hari di Stadion GBT. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display