Aksi Rian dkk di Toulon Tournament Bisa Disaksikan di Super Soccer TV

EJ – Tim Nasional U-19 akan menjalani pertandingan pertamanya melawan Brasil di Toulon Tournament, Kamis besok (1/6). Bek Persebaya, Rachmat Irianto, menjadi salah satu pemain yang memperkuat Garuda Jaya. Rian, sapaan akrabnya, bahkan dipercaya sebagai kapten dalam dua pertandingan uji coba terakhir Timnas.

Di turnamen ini, Timnas ditangani oleh Indra Sjafri. Pelatih yang berhasil menangani membawa tim nasional Indonesia U19 juara Piala AFF tahun 2013 ini akan kembali membuktikan kualitasnya dalam menghadapi negara-negara besar sepak bola dunia.

Di hari kedua pertandingan, Indonesia akan bertemu Republik Ceko pada tanggal 3 Juni 2017, dan pada pertandingan terakhir Indonesia akan menghadapi Skotlandia pada tanggal 6 Juni 2017.

Timnas Indonesia akan menghadapi tim nasional Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia. Kompetisi yang berlangsung di Prancis ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Mei-10 Juni 2017. Super Soccer TV akan menayangkan aksi Garuda Muda secara gratis dan ekslusif. (cek infonya pada bagian akhir artikel)

Toulon Tournament adalah kompetisi usia muda yang digelar di Prancis sejak tahun 1967. Hingga saat ini, Toulon Tournament sudah digelar sebanyak 45 kali dan terkenal sebagai penghasil pemain-pemain berbakat sepakbola. Nama-nama besar sepak bola dunia seperti Alan Shearer, Rui Costa, Nuno Gomez, Zinedine Zidane, Thierry Henry, David Beckham, hingga James Rodriguez sempat mengikuti kompetisi ini pada masa mudanya.

Pemain Real Madrid asal Portugal yang berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia 4 kali, Cristiano Ronaldo, juga mengikuti kompetisi ini pada tahun 2003. Ketika itu Ronaldo yang baru berusia 18 tahun berhasil membawa Portugal menjadi juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 3-1 di babak final.

BACA:  Lulus SMA, Rian Akan Kuliah Jurusan Kepelatihan

Seluruh pertandingan Timnas U-19 pada fase grup tersebut akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di Super Soccer TV. Anda bisa melakukan registrasi di Super Soccer TV secara gratis tanpa dipungut biaya. Untuk menyaksikan penampilan Rian dkk, klik di sini untuk mendaftar. (*)

Facebook Comments