Pasar Bonek Kembali Hadir di Festival Ono Kabeh Suroboyo

EJ – Jelang lebaran, mungkin ada beberapa yang berniat membeli keperluan seperti baju. Jika punya ide nyleneh, anda bisa mencoba membeli baju Bonek untuk dipakai saat lebaran nanti. Wani?

Pasar Bonek, sebuah wadah pedagang aksesoris Bonek, kembali membuka stan di sebuah bazar. Bazar ini berada di Festival Ono Kabeh Suroboyo 2017 di halaman Giant Maspion Square, Jl A. Yani, Surabaya. Bazar digelar selama 15 hari mulai Minggu besok, 4-18 Juni 2017. Anda bisa berbelanja mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ada 31 brand yang tergabung dalam stan Pasar Bonek. Brand-brand tersebut menyediakan barang-barang seperti t-shirt, syal, gantungan kunci, hingga stiker. Tak hanya baju-baju orang dewasa namun juga anak-anak. Namun, semua baju yang dijual bertema Persebaya dan Bonek.

Wakil Ketua Paguyuban Pasar Bonek, Farid, mengungkapkan jika pihaknya siap melayani calon pembeli yang hadir di bazar nanti. “Dengan banyaknya brand yang tergabung, akan tersedia banyak barang atau merchandise Bonek yang bisa dipilih. Dan tentunya, barang yang dijual berkualitas tinggi menurut standar Pasar Bonek,” ujar pemilik brand House Supporter ini kepada EJ.

Festival Ono Kabeh Suroboyo merupakan acara yang digelar untuk memeriahkan bulan ramadhan. Ada sekitar 100 stan lebih yang terdiri dari stan fashion, makanan, dan barang-barang multiguna. Ada panggung hiburan yang diisi live band untuk menghibur para pengunjung. Panitia membuat kompetisi seperti fashion competition, kids colour competition, hingga food photography competition yang berhadiah jutaan rupiah yang bisa diikuti para pengunjung.

Untuk hadir di bazar, anda tidak perlu mengeluarkan biaya masuk alias gratis. (iwe)

Facebook Comments