TC di Bali, Persebaya Cari Klub Lokal Untuk Uji Tanding

Tim Persebaya.

EJ – Persebaya akan menjalani Training Center (TC) di Bali selama sepekan. Para pemain akan berangkat menuju Pulau Dewata, Minggu (4/6) melalui Bandara Juanda. Mereka akan berangkat dengan penerbangan pukul 12.00 WIB.

Selama di Bali, Persebaya akan melakukan serangkaian latihan intensif untuk persiapan lanjutan Liga 2 setelah hari raya.

“Tujuan latihan ini secara umum untuk memperbaiki kondisi tim secara menyeluruh. Untuk target teknis pelatihlah yang menentukan,” kata Chairul Bassalamah, manager tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (3/6).

Rencananya, seluruh pemain akan dibawa ke Bali. Green Force juga berencana mencari lawan uji tanding di Bali. Sayangnya, Persebaya agak kesulitan mencari lawan. Klub Liga 1 Bali United tidak bisa menjadi lawan Persebaya karena jadwal padat. Sementara, banyak tim Liga 2 juga sedang meliburkan para pemainnya. 

Persebaya sedang mencari klub lokal yang bisa menjadi lawan dalam uji tanding. Perseden menjadi salah satu tim yang dibidik. Saat ini, surat permintaan menjadi lawan uji tanding sedang dipelajari Perseden. (bim)

BACA:  TC di Bali, Persebaya Uji Coba vs Perseden