Lawan Persik, Kesempatan Alfredo Turunkan Kerangka Tim

Alfredo Vera memberi pengarahan kepada para pemain.

EJ – Selain mengagendakan training center (TC) di Pulau Bali, Persebaya juga mengagendakan satu pertandingan uji coba menghadapi Persik Kediri. Laga melawan Persik Kediri sendiri digelar sehari sebelum hari jadi Persebaya ke-90 yakni Sabtu, 17 Juni 2017.

Partai uji coba menghadapi tim kuat seperti Persik Kediri pun akan dijadikan ajang untuk menguji kerangka tim terbaik menurut pelatih Alfredo Vera.

“Pertandingan menghadapi Persik pastinya merupakan laga klasik yang sangat menarik. Ini sekaligus kesempatan untuk coach Alfredo untuk menurunkan tim terbaik. Tapi pada dasarnya pertandingan besok adalah untuk mencari skema terbaik,” ujar manajer Persebaya, Choirul Basalamah usai latihan Sabtu (3/6) kemarin.

Pertandingan uji coba menghadapi Persik Kediri sendiri dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga uji coba menghadapi Persik akan terasa semakin istimewa karena tim Macan Putih itu kini dilatih oleh legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Meski labelnya hanya uji coba, namun pertandingan antara Persebaya vs Persik dipastikan akan sangat menarik karena anak asuh Bejo tersebut kini tengah dalam performa menanjak dengan menempati posisi kedua Grup 6. (rvn)

BACA:  Ludes Terjual, Tak Ada Penjualan Tiket di Gelora Joko Samudro