Manajemen Ingin Alfredo Vera Cari Komposisi Terbaik Selama TC

Starting eleven Persebaya pada pertandingan menghadapi Persepam MU. (Foto: Ervan Tria/EJ).

EJ – Manajemen Persebaya memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Alfredo Vera dalam menentukan komposisi tim terbaiknya. Untuk itu, Alfredo ingin mencari komposisi terbaik pada training center (TC) yang digelar di Bali pada seminggu ini.

“Target yang punya pastinya pelatih. Tapi bagi manajemen, TC di Bali nanti kita gunakan untuk membenahi tim secara keseluruhan. Yang kita lakukan saat ini adalah bekerja semaksimal mungkin. Kita tidak punya ekspektasi yang berlebih. Jeda waktu ini kita manfaatkan untuk memperbaiki tim,” ujar manajer Persebaya, Choirul Basalamah.

“Alfredo sendiri baru, dan pastinya dia punya sesuatu yang berbeda dari yang lain. Jadi kita biarkan dia mencari tim terbaik,”  lanjut Choirul.

Sementara itu, di dalam tim yang berangkat ke Bali nanti nama Thaufan Hidayat kemungkinan akan diikutsertakan. Seperti diketahui, Thaufan mengalami cedera pada pertandingan melawan PSIM Jogja beberapa waktu yang lalu.

“Thaufan kakinya masih bengkak. Tapi kemungkinan kita bawa. Kalau secara pengobatan di fisioterapi sudah selesai. Kita masih insentif menjaga kebugaran dia,” ungkap Chairul.

Menurut rencana, Persebaya akan menjadwalkan satu kali uji tanding dengan klub lokal Bali, yakni Perseden Denpasar.

“Apabila diperlukan nanti ada satu kali pertandingan uji coba. Tapi yang jelas bukan Bali United karena mereka bulan ini sudah main dua kali. Perseden sudah dihubungi tapi mereka masih menimbang-nimbang,” kata Chairul. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Ini Menu Latihan Persebaya Selama TC