TC di Bali, Persebaya Uji Coba vs Perseden

Iklan

EJ – Di sela-sela Training Center (CT) di Bali, Persebaya mengagendakan satu uji coba melawan klub lokal, Perseden Denpasar. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, Sabtu (10/6).

Hal itu diumumkan Media Officer Persebaya, Rocky Maghbal, kemarin (6/6). “Uji coba dengan Perseden Denpasar fix hari Sabtu di Stadion Gelora Samudra, jam 16.00 WITA,” tulis Rocky via WA.

BACA:  Meski Diperkuat Semua Pemain Asingnya, Persegres GU Takluk di Tangan Persebaya

Uji coba melawan Perseden merupakan laga perdana Alfredo Vera di Persebaya. Laga ini juga akan digunakan Alfredo untuk mencari komposisi pemain Persebaya.

Perseden merupakan kontenstan Liga 3 zona Bali. Klub legendaris ini bermarkas di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Perseden pernah menjuarai Liga Nusantara 2016 dengan mengalahkan PSN Ngada. Mereka barus saja melakukan uji coba dengan Timnas U-19. Dalam laga tersebut, mereka kalah 0-2.

Iklan
BACA:  Persebaya Uji Tanding dengan Klub Liga 4

Dua hari ini, pemain digembleng fisik di pantai Sanur. Alvredo membuat 4 station, pemain dibagi jadi 4 tim, masing-masing 6 orang, yang secara bergantian pemain masuk ke station yang dibuat. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display