Hanya Ingin Bawa Pesan Damai, Aremania Yang Foto Bareng Jojo Zoro Tulis Klarifikasi

IG: @luckyhidayat87

EJ – Beberapa hari lalu, sebuah foto yang menggambarkan foto bareng antara Aremania dengan maskot Persebaya, Jojo Zoro mendadak viral. Sebagian Bonek menganggap dua maskot itu melukai perasaan pendukung Persebaya karena mau diajak foto bersama rival.

Menanggapi hal itu, mereka langsung meminta maaf dan mengakui pihaknya kecolongan. Melalui akun instagram Zoro, mereka menjelaskan kronologis kejadian dan menuliskan permintaan maaf.

Sang pemilik foto yang belakangan diketahui bernama Lucky Hidayat, seorang pelajar SMP di kota Malang, kemudian menghapus dua foto kontroversial yang ia unggah di akun instagramnya. Ia sempat menggembok akunnya, @luckyhidayat87. Namun dua hari setelahnya, ia menuliskan klarifikasi dan permintaan maaf di akun instagram yang kini telah dibuka gemboknya. Lucky perlu menjelaskan karena ia merasa foto yang diunggahnya menyebabkan kegaduhan. Padahal, ia tidak pernah bermaksud menjelekkan pihak lain seperti Jojo Zoro, Bonek, atau Aremania.

Berikut klarifikasi Lucky Hidayat seperti dimuat di akun instagramnya:

Ayas ingin menjelaskan masalah foto dengan maskot persebaya. Hari itu ayas ke TP dan kebetulan ada acara pameran mobil yg ada maskot Persebayanya. Saat foto dengan maskot, ayas dibantu teman, memang takut & sungkan saat mau foto karena ada penjaganya, tapi karena suasana sedang ramai dan penjaganya tidak melihat, ayas bisa mengambil foto dan maskot memang tidak keliatan klo foto dg Aremania. Ternyata setelah kejadian fotonya viral dan mengakibatkan Jojo zoro terkena efeknya. Niatan ayas hanya ingin berfoto bersama maskot dan ikut dlm meet and greet saat itu sesuai caption di foto ayas rivalitas 90 menit( sudah dihapus ). Tidak ada niatan sedikitpun saat mengaplod foto untuk merugikan atau memojokkan baik Aremania maupun Bonek. Ayas ingin pamer foto dan membawa pesan damai untuk sesama suporter. Ayas memohon maaf, baik Aremania, Bonek dan khususnya Jojo zoro jika foto yg ayas unggah menimbulkan polemik dan viral seperti sekarang. Salam damai!

Tim maskot Persebaya belum memberi pernyataan resmi terkait klarifikasi Lucky. Manajemen Persebaya juga tidak berkomentar apapub terkait masalah yang membelit dua maskotnya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ayo Ikut Lomba Mewarnai Bersama Jojo