Debut Alfredo, Persebaya Kalah

Pertandingan antara PS Badung melawan Persebaya. Foto: Ruddy Khaizan for EJ.

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam debutnya di laga uji coba melawan PS Badung, Sabtu (10/6). Persebaya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1. Gol dicetak Warih Sentanu di babak kedua.

Pada pertandingan ini, Green Force menurunkan pemain terbaiknya sejak babak pertama. Rishadi Fauzi menjadi ujung tombak. Sementara Rendi Irwan menjadi jendral lapangan tengah ditemani Misbakhus Solikin dan Kurniawan Karman. Duet gelandang bertahan Sidik Saimima dan M Hidayat dipercaya Alfredo dalam pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB. Di bawah mistar, ada Dimas Galih.

Babak pertama, kedua tim tidak mampu mencetak gol. Petaka Persebaya datang di babak kedua menit 84. Sebuah tendangan bebas PS Badung mampu dikonversi menjadi gol oleh Warih Sentanu. Skor 1-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. (iwe)

PERSEBAYA: Dimas Galih (gk), Abdul Azis, Andri Muliadi, Rachmat Latief, M. Irvan, Sidik Saimima, M Hidayat, Kurniawan Karman, Rendi Irwan, Misbakhus Solikin, Rishadi Fauzi.

Catatan: Berita ini telah disunting dan dihilangkan beberapa kalimatnya karena ada hal-hal yang tidak sesuai. Jika ada pihak-pihak yang dirugikan, EJ meminta maaf.

BACA:  Menunggu Racikan Alfredo Vera