Persiapan Mbonek di GBT, Malam Mingguan Mampir ke Pasar Bonek

Pengunjung memilih produk-produk kaos di stan Pasar Bonek. Foto: EJ.

EJ – Stan Pasar Bonek di Festival Ono Kabeh Suroboyo di halaman Giant Maspion Square, Jl A. Yani setiap hari ramai dikunjungi pembeli. Dari hari pertama sejak pembukaan, Minggu (4/6), stan Pasar Bonek tidak pernah sepi.

Maklum, banyaknya produk aksesoris Bonek dan Persebaya, membuat banyak pembeli tertarik. Yang datang tak hanya Bonek namun juga masyarakat biasa. Mereka membawa anak-anaknya untuk kemudian memilih dan membeli berbagai produk. Tak hanya t-shirt Persebaya dan Bonek yang ada di stan, ada aksesoris lain seperti syal, topi, gelang, buku, bahkan parfum Bonek.

Banyak juga yang memborong berbagai produk. Tak heran karena sebentar lagi Persebaya akan berlaga di “Anniversary Game” melawan Persik Kediri di Stadion GBT, Sabtu (17/6). Mereka berencana mbonek memakai produk-produk yang dibeli.

Malam minggu nanti menjadi kesempatan bagi pembeli untuk memborong produk-produk dari 30 brand yang tergabung di stan Pasar Bonek. Ada beberapa brand yang menggelar diskon. Semua hanya bisa didapat selama bazar yang rencananya berlangsung hingga 16 Juni nanti.

“Ayo datang saja ke bazar Pasar Bonek. Mumpung malam mingguan, bisa ajak saudara, kakak, adik, atau pacar. Dijamin puas karena banyak brand menghadirkan produk-produk terbaiknya,” ujar Sandy, pemilik brand Mbois Legendaris kepada EJ.

Bagi para pembeli dan pengunjung, Pasar Bonek menggelar kontes foto selfie berhadian tiket nonton pertandingan Persebaya vs Persik. Pengunjung cukup berfoto selfie dengan latar belakang stan Pasar Bonek. Kontes ini berakhir 13 Juni.

Stan Pasar Bonek mulai buka pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Pasar Bonek Hadir di Bazar Surabaya Urban Culture Festival 2017