Persik Ingin Menang di Surabaya

EJ – Persik Kediri menyambut antusias pertandingan uji coba melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6) mendatang. Meski sifatnya hanya laga uji coba, namun Persik menargetkan kemenangan dalam laga yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi Persebaya ke-90 tersebut.

Dalam persiapannya, punggawa tim berjuluk Macan Putih itu pun juga sangat bersemangat jelang laga klasik dua klub Jawa Timur. Imam Budi, gelandang andalan Persik, menyatakan bahwa pertandingan menghadapi Persebaya akan menjadi laga yang sangat menarik.

“Persebaya merupakan tim besar dan mayoritas pemain di dalamnya adalah wajah baru. Tentunya punya semangat lebih besar untuk menang,” ujar Imam Budi, seperti diwartakan oleh beritajatim.com.

“Kita sebagai pemain sudah siap untuk melawan Persebaya meskipun mereka dengan tampilan baru, wajib hukumnya jika Persik menang meski ini hanya uji coba, namun untuk warming up kita akan ujicoba dulu dengan Madiun Putra baru Persebaya Surabaya, ” imbuhnya.

Walaupun hanya uji coba, kubu Persik mengincar kemenangan dalam laga akhir pekan nanti. Oleh karena itulah, skuad Persik pun terus berbenah mempersiapkan tim jelang lawatannya ke Surabaya. Laga menghadapi Persebaya sendiri akan terasa semakin spesial karena saat ini Persik dilatih oleh legenda Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro.

Persik sendiri tergabung di Grup 6 dalam Liga 2 musim 2017. Saat ini, Macan Putih bercokol di posisi 2 klasemen sementara Grup 6. Anak asuh Abah Bejo kini mengoleksi 9 poin dari 4 laga yang sudah mereka jalani. (rvn)

BACA:  Inilah Nama-Nama Legenda Persebaya Yang Meriahkan Legends Game