Tak Usah Panik, 20.000 Tiket Akan Disebar Mulai Kamis

EJ – Saat ini, banyak pendukung Persebaya yang panik karena belum mendapat tiket. Maraknya calo menjadi penyebab kepanikan. Mereka mendatangi ticket box untuk mendapatkan tiket. Sayangnya, banyak yang mengaku tidak mendapatkan tiket karena sudah kehabisan.

Di beberapa ticket box, jatah tiket memang terbatas. Setiap ticket box mendapat jatah yang akan disetor setiap hari. Karena jumlahnya terbatas, tiket yang dijual akan cepat habis.

Apakah tiket Persebaya melawan Persik memang benar-benar habis? Ternyata tidak. Panpel menyatakan masih ada kuota 20.000 tiket untuk para pendukung Persebaya. Namun, tiket baru disebar ke masing-masing ticket box mulai Kamis (15/6) atau dua hari jelang Anniversary Game.

Pernyataan panpel diumumkan via akun instagram resmi Persebaya. Mengapa Kamis? Ternyata ada kendala teknis dari vendor pencetak tiket. Bagi yang ingin membeli tiket, langsung datang ke 12 ticket box yang disediakan sesuai jam operasional masing-masing.

Ticket box di Mess Persebaya dicoret. Belum diketahui alasan pencoretan. Diduga karena maraknya calo tiket di sekitar mess menjadi pertimbangan panpel untuk meniadakan ticket box di mess bersejarah tersebut.

Panpel juga menghimbau agara para pecinta persebaya tidak membeli tiket melalui calo. “Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian tiket tersebut,” tulis panpel.

Animo Bonek menonton Anniversary Game Sabtu mendatang sangat luar biasa. Diperkirakan, kapasitas Stadion GBT akan terisi penuh saat pertandingan. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ticket Box di Graha Pena Dibuka, Antrian Mengular